Yayasan Tunas Rimba Perhutani Dekatkan Anak dengan Bupati

Yayasan Tunas Rimba Perhutani Dekatkan Anak dengan Bupati. Foto-Riska


NGAWI – Peserta didik Taman Kanak – Kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Tunas Rimba Perhutani Ngawi adakan kunjungan ke Rumah Dinas Bupati Ngawi Jalan Yos Sudarso No 10. Ngawi, hari ini Jumat (28/04/2017).

Sebagaimana dipahami bahwa TK dan KB merupakan periode awal dari pendidikan anak untuk penanaman nilai nilai dasar dari agama dan budi pekerti. Pengembangan kemampuan berbahasa, perasaan, bermasyarakat dan kreatifitas yang mencakup seluruh aspek perkembangan. Periode tersebutlah yang dianggap tepat oleh Yayasan Tunas Rimba untuk mengenalkan peserta didik pada pemimpin Kabupaten Ngawi, Bapak Bupati.

Riska Indriana salah seorang guru TK dan KB Tunas Rimba Perhutani Ngawi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan pemimpin kabupaten itu seorang bupati dan menanamkan pemahaman sejak dini pada anak tentang lokasi rumah dinas bupati.

“Ketika anak anak itu kenal dan dekat dengan pemimpinya maka dapat dipastikan anak anak akan mencintai pemimpinya tersebut”, ungkap Riska.



Atas pelaksanaan kunjungan tersebut Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono atau yang biasa disapa Kanang sangat mengapresiasi dan menyambut dengan positif.

“Sambutan dari Bapak Bupati juga sangat positif. beliau menyampaikan akan menerima dengan terbuka kalau ada sekolah lain yang ingin berkunjung ke rumah dinasnya”, pungkas Riska. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com