Yudha Menjadi TOP 7 Putera Pendidikan Pelajar 2017 Tingkat Nasional

Yudha Menjadi TOP 7 Putera Pendidikan Pelajar 2017 Tingkat Nasional. Foto-IG/Yudhapmks7_


BANDUNG – Setelah melewati serangkaian proses seleksi dan termasuk juga polling secara online melalui media sosial Instagram, akhirnya Yudha Menjadi TOP 7 Putera Pendidikan Pelajar 2017 Tingkat Nasional.

Presentasi dan interview sebelumnya mengantarkan Yudha lolos menjadi Duta Pendidikan Pelajar tingkat Jawa Timur. Dan kemarin, seleksi ketat 14-16 Juli 2017 di Topaz Galeria Hotel Bandung, Yudha membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi duta pendidikan pelajar tingkat nasional.

Meskipun belum menjadi the winner, namun ia selalu bersyukur atas perolehan prestasi yang ia dapatkan. Iapun tak lupa berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam pemilihan.

“Alhamdulillah. Selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan olehNya. Meskipun belum menjadi Winner di ajang ini tetapi alhamdulillah bisa masuk TOP 7 Putera Pendidikan Pelajar 2017 dan Meraih Gelar Atribute Putera Puteri Pendidikan Indonesia Congeniality 2017,” ujarnya di akun Instagram, @yudhapmks7_

Yudha Menjadi TOP 7 Putera Pendidikan Pelajar 2017 Tingkat Nasional. Ajang Pemilihan Duta Pendidikan Pelajar ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Prestasi Indonesia. Yudha merupakan salah satu dari 3 orang yang mewakili Jawa Timur dalam ajang pemilihan ini. Selamat atas keberhasilannya, semoga menjadi inspirasi untuk para pelajar di Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest