115 Pengawas TPS Se-Kecamatan Gerih Siap Awasi Pemilihan Umum 2019

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pengawas TPS kecamatan Gerih, Senin (25/03/2019). Foto-IG/panwaslu_gerih

GERIH, NGAWI — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) selenggarakan pelantikan, pengambilan sumpah, dan bimbingan teknis ratusan pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Umum tahun 2019 kecamatan Gerih, Senin (25/03/2019).

Disampaikan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan Gerih melalui akun instagramnya, bahwa 115 Pengawas TPS Se-Kecamatan Gerih Siap Awasi Pemilihan Umum 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang diselenggarakan di Gedung Unit Pelaksana Teknis kecamatan Gerih ini dihadiri oleh Camat Gerih, Kapolsub Gerih, DanposRamil Gerih, ketua Panitia Pengawas Kecamatan Gerih, serta Panitia Pengawas Desa se kecamatan Gerih.

Panwaslu kecamatan Gerih menyebutkan bahwa Pengawas TPS adalah ujung tombak dari pengawasan pemilihan umum tahun 2019. Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mengawasi pemilihan umum, menciptakan pemilu yang demokratis dan berintegritas. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com