12 Tahun Himpaudi, Mendidik dan Menyapa dengan Hati

12 Tahun Himpaudi, Mendidik dan Menyapa dengan Hati. Foto-KN


NGAWI – Gedung Olah Raga (GOR) Bung Hatta Kabupaten Ngawi dipenuhi ribuan peserta yang merupakan para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini se-Kabupaten Ngawi, Kamis (14/09/2017).

Menurut informasi yang disampaikan oleh panitia, sebanyak 1500 peserta yang terdiri dari guru dan juga perwakilan wali murid lembaga pendidikan anak usia dini se-Ngawi ini mengikuti serangkaian acara yang diberi tajuk Seminar Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) yang ke-12.

Nampak hadir Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Timur, Imam Mahmud, M.Pd. ditengah ribuan peserta dan begitu ramah menyapa para peserta dan Pengurus Cabang Himpaudi Ngawi yang menjadi panitia penyelenggara.

Acara peringatan HUT Himpaudi ke-12 di Kabupaten Ngawi kali ini dikemas dalam sebuah Seminar Nasional yang bertema Mendidik dan Menyapa dengan Hati dengan menghadirkan motivator dan master trainer ternama Yusdon Aminulloh beserta tim.

Sederetan tamu undangan yang hadir terdiri dari Bunda PAUD Ngawi, Antik Budi Sulistyono, Sekretaris Daerah (Sekda) Ngawi Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan (Dindin) Kabupaten Ngawi Drs. Abimanyu, M.Si, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Kecamatan se Kabupaten Ngawi, pengawas TK, dan lembaga-lembaga pendukung lainnya.

12 Tahun Himpaudi, Mendidik dan Menyapa dengan Hati. Dalam sambutannya, Imam Mahmud menyampaikan rasa bangga dengan diselenggarakannya peringatan HUT ke-12 Himpaudi di Ngawi, ia menyampaikan bahwa pendidik PAUD adalah orang-orang yang mempunyai jiwa besar dan pengabdian yang luar biasa.

Sementara itu Abimanyu dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pendidik PAUD, dirinya menegaskan akan terus berjuang agar kesejahteraan para pendidik ini semakin meningkat karena PAUD merupakan ujung tombak pendidikan anak.

Setelah dibuka oleh Sekda Ngawi secara resmi, dalam kegiatan kemarin juga disampaikan secara simbolis serfikat akreditasi kepada perwakilan lembaga, penyerahan piala – piala kepada pemenang kegiatan Himpaudi Ngawi, serta penghargaan kepada para pendidik PAUD Ngawi yang diserahkan secara maraton mulai dari Bunda PAUD, Kepala Dindik, Sekda, dan juga pejabat lainnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com