17 Tim Akan Meriahkan Seduluran Cup 2019

NGAWI — Usai salat tarawih, beberapa perwakilan tim yang akan berpartisipasi dalam Seduluran Cup 2019 nampak berkumpul di sekretariat panitia turnamen futsal tahunan yang melibatkan pelajar dan alumni SMA Negeri 2 Ngawi, Kamis (30/05/2019) malam.

Sedikitnya ada 17 tim yang terdaftar dalam turnamen futsal yang akan dibuka besok, Sabtu (01/05/2019) berlokasi di Champions Futsal Arena Jl. PB Sudirman ini mengikuti agenda Technical Meeting dari panitia.

Sebagaimana disampaikan oleh penanggungjawab turnamen, Miftakhul Arifin, 17 tim akan meriahkan Seduluran Cup 2019 yang terdiri dari lintas angkatan yakni Alumni 2006 hingga alumni 2019, serta pelajar kelas X, XI, dan XII SMA Negeri 2 Ngawi.

“Dalam Technical Meeting ini kita berikan penjelasan terkait syarat dan ketentuan dari panitia, dilanjutkan penjelasan teknis pertandingan oleh perwakilan wasit AFKAB (Asosiasi Futsal Kabupaten) Ngawi,” ujarnya kepada redaksi KampoengNgawi.

Arifin menerangkan, usai diberikan penjelasan terkait pertandingan, seluruh perwakilan peserta melakukan pengambilan undian untuk pertandingan.

Seduluran Cup 2019 ini menjadi ajang turnamen futsal SMA Negeri 2 Ngawi yang melibatkan alumni dan juga pelajar untuk memeriahkannya. Terhitung ada 18 pertandingan yang akan berlangsung dalam kompetisi dengan sistem gugur yang diselenggarakan hingga final tanggal 3 Juni 2019 ini. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com