18 Januari 2019 Nanti Vito Rendi Candra Ananda Berangkat ke Inggris Gara-Gara Sepakbola

Dokumen Pribadi Vito Rendi Candra Ananda via emosijiwaku.com

NGAWI — Siapapun pasti bangga dengan prestasi yang diraih. Meski bukan prestasi akademik pada umumnya yang masih menjadi primadona di sebagian daerah di Indonesia, namun bisa berlatih di Inggris karena sepak bola, tentunya perlu acuangan jempol juga.

Begitulah yang dialami oleh Vito Rendi Candra Ananda, salah satu pemain Persebaya U-16 putra asli Ngawi ini akan berangkat ke Inggris dalam rangka latihan di sana pada 18 Januari 2019 nanti.

Vito, panggilan akrab pemuda yang lahir di Ngawi, 9 September 2002 ini menjadi salah satu pemain asal Persebaya yang akan berangkat ke Inggris bersama tim nasional U-16 Indonesia.

Sosok yang memilih mengembangkan bakat di Sekolah Sepak Bola (SSB) Benteng Ngawi ini memang putus sekolah sejak ayahnya meninggal. Ia ingin mewujudkan cita-citanya menjadi bagian dari tim Persebaya.

Dalam perjalanan aksinya, Vito tergabung di klub internal Persebaya, Anak Bangsa. Musim pertandingan 2018 lalu, ia tergabung dalam tim Pro Elite Academy Persebaya U-16.

Di bawah asuhan Yongky Kastanja, penampilan Vito terbilang cemerlang dan membawa Persebaya U-16 ke babak 8 besar Liga 1 U-16.

18 Januari 2019 Nanti Vito Rendi Candra Ananda Berangkat ke Inggris Gara-Gara Sepakbola. Mendapat kesempatan selama 4 bulan berlatih di sana tentunya sebuah kebanggaan yang luar biasa. Pemain lain yang turut serta ke Inggris adalah Ernando Ary Sutaryadi, Brylian Aldama, dan Iqbal Pratama.(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com