19 Tim Desa Perwakilan Kecamatan se-Ngawi Ikuti Workshop Video Kreatif

Foto : Istimewa

NGAWI — Puluhan peserta yang merupakan tim perwakilan 19 kecamatan di kabupaten Ngawi mengikuti Workshop Video Kreatif Desa yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Ngawi, Kamis (05/09/2019).

Workshop ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Lomba Video Kreatif tahun 2019 yang diikuti oleh masing-masing desa yang ditunjuk oleh setiap kecamatan di Kabupaten Ngawi.

76 peserta yang terdiri dari 3 tim produksi dan 1 pendamping desa dari 19 kecamatan di kabupaten Ngawi mengikuti workshop yang diisi oleh tiga narasumber yang dihadirkan dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), dan dari KampoengEdukasi.

Fuad Misbah yang merupakan perwakilan dari Diskominfo Ngawi memaparkan tentang indikator penilaian video kreatif dan Totok Sugiharto dari Disparpora menjelaskan tentang materi kreatif dalam pengelolaan potensi desa. Sementara dari KampoengEdukasi, Aditya Kemal Perdana sebagai tim teknis memaparkan teknik pembuatan video kreatif.

Sebagaimana disampaikan oleh panitia bahwa pembuatan video kreatif dimulai langsung setelah peserta mengikuti workshop dan pemaparan teknis terkait lomba dan diberikan waktu hingga 27 September 2019 untuk mengumpulkan hasil videonya.

Selanjutnya, penilaian juri akan dimulai pada tanggal 1 hingga 5 Oktober 2019 dan pemenang akan diumumkan pada pertengahan bulan Oktober 2019. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com