34 Mahasiswa STKIP Modern Ngawi Terima Beasiswa senilai 2 Milyar

Menristekdikti Prof. H. Muhammad Nasir, Ph. D., Ak. sampaikan secara simbolis beasiswa kepada mahasiswa dan kelompok dosen peneliti di STKIP Modern Ngawi, Jumat (30/03). Foto-Istimewa/Djoko

NGAWI – Secara simbolis Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H. Muhammad Nasir, Ph. D.,ak menyampaikan beasiswa kepada 34 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Ngawi, Jumat (30/03/2018) bersamaan dengan peresmikan gedung baru STKIP Modern.

34 Mahasiswa STKIP Modern Ngawi Terima Beasiswa senilai 2 Milyar. Seperti informasi yang disampaikan pihak STKIP Modern, selain beasiswa untuk mahasiswa disampaikan pula beasiswa kepada 6 kelompok peneliti dosen sebesar 100 juta, 2 program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) sebsar 75 juta, 1 program Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT) sebesar 300 juta.

Dalam sambutannya Menristekdikti (RI 28) mengatakan bahwa ilmu dan tehnologi sangat penting untuk kehidupan manusia. Indonesia jangan sampai tertinggal dengan negara lain terkait teknologi, serta anak – anak berprestasi jangan sampai tidak bisa melanjutkan kuliah karena pemerintah menyediakan anggaran yang besar untuk bidang pendidikan.

Selain meresmikan gedung baru STKIP Modern Ngawi, Menristekdikti juga menghadiri sarasehan pendidikan yang digelar di Gedung Eka Kapti Ngawi yang dihadiri oleh Bupati Ngawi, Wakil Bupati Ngawi, Ketua DPRD Ngawi, serta jajaran lainnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com