402 CPNS Baru Kabupaten Ngawi Telah Resmi Menerima SK Pengangkatan

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono menyerahkan SK Pengangkatan CPNS kepada perwakilan, Senin (15/04/2019). Foto-Dok. Kominfo Ngawi

NGAWI — Suasana bahagia tentunya bagi ratusan masyarakat yang telah lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kabupaten Ngawi tahun anggaran 2018.

Sedikitnya ada 402 peserta seleksi CPNS ini telah resmi menjadi pegawai baru di lingkup pemerintahan kabupaten Ngawi dengan penerimaan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS, Senin (15/04/2019) di Pendopo Wedya Graha.

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono didampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Ngawi Mokh. Shodiq Triwidiyanto bersama Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Ngawi Yulianto Kursprasetyo menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan kepada perwakilan CPNS.

402 CPNS Baru Kabupaten Ngawi Telah Resmi Menerima SK Pengangkatan. Tentunya ini merupakan sebuah awal pengabdian bagi 402 CPNS yang baru saja menerima SK. Mengabdi untuk Ngawi, memberikan pelayanan bagi masyarakat, serta terus berupaya untuk menjadi bagian dari pembangunan Ngawi seutuhnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com