410 Peserta Turut Berpartisipasi dalam Kejurda I Tapak Suci Putera Muhammadiyah Ngawi

Kejurda I Tapak Suci Putera Muhammadiyah Ngawi. Foto-Facebook/Eko WB Ewb

WIDODAREN, NGAWI — Kejuaraan Daerah (Kejurda) I Tapak Suci Putera Muhammadiyah Ngawi tahun 2018 digelar oleh PIMDA 094 Ngawi selama 3 hari, (14-16 Desember 2018) di Komplek Perguruan Muhammadiyah Tempurjo desa Banyubiru, Widodaren, Ngawi.

Sedikitnya 410 Peserta Turut Berpartisipasi dalam Kejurda I Tapak Suci Putera Muhammadiyah Ngawi ini yang berasal dari 37 lembaga pendidikan Muhammadiyah seluruh Ngawi, tingkat SD, SMP, dan SMA.

Kejurda pertama dari Tapak Suci Ngawi ini memperebutkan Piala Pimpinan Pusat Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Piala Bupati, dan Piala Wakil Bupati Ngawi. Harapannya, dengan adanya kejuaraan semacam ini akan semakin mendorong pergerakan atlet bela diri di Ngawi.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mencari, mengembangkan, dan mencetak bibit-bibit atlet pencak silat yang mampu berprestasi di tingkat provinsi dan nasional. Pada beberapa kesempatan kejuaraan yang diselenggarakan baik di Ngawi maupun luar Ngawi, Tapak Suci sering meraih prestasi gemilang. (kn/cse)

Baca Juga :   Pacu Semangat Berlatih, PB Kandangan Gelar Tournament Badminton Cup
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com