62 Medali Berhasil Diraih Atlet Ngawi dari Kejurprov Taekwondo 2017

62 Medali Berhasil Diraih Atlet Ngawi dari Kejurprov Taekwondo 2017. Foto-WAG


KEDIRI – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo tahun 2017 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Jayabaya Kota Kediri memberikan kesan luar biasa bagi para atlet Taekwondo dari Kabupaten Ngawi.

Dari 74 atlet yang dikirimkan, sebanyak 62 atlet gemilang dengan prestasinya membawa pulang 23 medali emas, 31 perak, dan 8 perunggu. Tentunya ini adalah sebuah kebanggaan tersediri bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi.

Selain mendapatkan 62 medali, Ngawi juga meraih penghargaan atlet dan pelatih terbaik dalam Kejurprov yang dilaksanakan minggu lalu ini. Penghargaan Atlet Terbaik diraih oleh Jalu Aruna Kastara yang berlaga pada kelas 55kg Junior Putra, sedangkan Pelatih Terbaik disandang oleh Wahyu.

Dalam keterangannya, Sony Suprasono, Ketua KONI Kabupaten Ngawi mengakui bahwa perkembangan olahraga Taekwondo di Ngawi selama 3 tahun terakhir ini sangat meningkat. Keberhasilan ini juga berkat adanya kedisiplinan para atlet dan pelatih dalam melakukan program latihan.

Sony juga berkomitmen akan memberikan perhatian khusus bagi Jalu, agar bisa terus aktif dan berpresatasi menuju PON 2024 nanti. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com