650 Porsi Disuguhkan dalam Bazar Kuliner Tepo Kecap Desa Jati Gembol

650 Porsi disiapkan dalam Bazar Tepo Kecap di Jati Gembol, Kedunggalar, Minggu (13/05). Foto-Istimewa/Alfa

KEDUNGGALAR — Sebuah bazar kuliner diselenggarakan di Dusun Pojok, Desa Jati Gembol, Kecamatan Kedunggalar, Minggu (13/05/2018).

Uniknya, dalam bazar kuliner ini, semua peserta khusus menyediakan Tepo Kecap yang memang menjadi salah satu makanan khas Kabupaten Ngawi.

Ada sedikitnya 650 Porsi Disuguhkan dalam Bazar Kuliner Tepo Kecap Desa Jati Gembol, Kecamatan Kedunggalar ini. Masyarakat sekitar meramaikan acara ini dengan hadir bersama keluarganya di lokasi Bazar.

Dari informasi Ludiyono, salah satu panitia, berharap kegiatan ditempat ini bisa berlanjut dan tentunya ramai. Ibu-ibu bisa jualan takjil puasa, dan ke depan gagasan membuat lokasi wisata yang lebih tertata bisa diwujudkan juga di lokasi ini.

Dari warga asli yang memang sudah sukses di tanah rantau diharapkan mampu memberikan sumbangsih untuk membangun tempat ini agar bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang lebih baik.

Kegiatan Bazar Kuliner Tepo Kecap Desa Jati Gembol hari ini juga didukung oleh kecap cap bawang dan komunitas ontel Jati Gembol. Semoga bisa menjadi festival budaya yang juga mengunggulkan potensi daerah dengan menyuguhkan kuliner tepo kecap sebagai salah satu yang khas. (alfa/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com