Ada Lomba Matematika Berbasis Android dan Komputer di Ngawi Student Fair 2018

Juara Lomba Matematika Berbasis Android dan Komputer - MGMP Matematika Ngawi. Foto-Istimewa/Arya Kertonegoro

NGAWI — Dalam rangka memeringati Hari Pendidikan Nasional, Kabupaten Ngawi menggelar Student Fair 2018 dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti Pameran Potensi Sekolah, Pentas Seni Pelajar, dan Festival Band Pelajar, Jumat-Minggu (11-13/05/2018).

Berbagai stand dari peserta baik sekolah tingkat SMP/MTs, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), juga Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP).

Stand MGMP Matematika merupakan salah satu peserta di kegiatan Ngawi Student Fair 2018 kali ini. Ada Lomba Matematika Berbasis Android dan Komputer di Ngawi Student Fair 2018 selain menampilkan berbagai informasi terkait MGMP Matematika secara umum. Lomba Matematika berbasis Android dan Komputer itu diikuti oleh guru-guru Matematika SMP se-Kabupaten Ngawi.

Tim MGMP Matematika Ngawi ini menyediakan 5 kategori pemenang dalam lomba ini. Berikut adalah para juara Lomba Matematika Berbasis Android dan Komputer tahun 2018 :

  1. Juara 1 : Agung Prayitno, S.Pd. – SMPN 2 Kwadungan
  2. Juara 2 : Sri Sunarsih, S.Pd. – SMPN 2 Ngawi
  3. Juara 3 : Dasa Mustakim, S.Pd., M.Pd. – SMPN 2 Karanganyar
  4. Juara Harapan 1 : Bambang Setiawan, S.Pd. – SMPN 3 Kendal
  5. Juara Harapan 2 : Dwi Hastuti, S.Pd. – SMPN 1 Padas

Selamat kepada para guru-guru SMP yang luar biasa, peka teknologi digital dan selalu berupaya menjadi yang terbaik. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com