Ada Pesawat Tempur Marchetti di Taman Sukowati Ngawi

Pesawat Marchetti, Sebuah Pesawat Tempur Latih buatan Italia bekas dari Lanud Halim Perdana Kusmah terpasang di Taman Sukowati Ngawi. Foto-Istimewa

NGAWI – Sebuah pesawat tempur latih bekas dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta kini berada di Kabupaten Ngawi. Pesawat yang bernama Marchetti buatan Italia ini kini menghiasi taman Sukowati, Dungus, Karangasri.

Ada Pesawat Tempur Marchetti di Taman Sukowati Ngawi. Pemasangan pesawat ini dilakukan oleh Skadron Teknik (Skatek) TNI Angkatan Udara (bagian teknik pesawat tempur) Halim perdana kusuma Jakarta pada Kamis, (25/01/2018) lalu bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Dispapora) Kabupaten Ngawi.

Menurut Warsito, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Ngawi, pesawat ini merupakan hibah dari salah satu Marsekal Muda TNI AU kepada kabupaten Ngawi

Adanya hibah pesawat Marchetti LK 2601 di Taman Sukowati Ngawi ini tentunya sangat bermanfaat untuk menambah daya tarik wisata di Ngawi. Bagi para penggemar swa foto, kini masyarakat Ngawi dapat menikmati Taman Sukowati lengkap dengan sebuah pesawat tempur di sana.

Semakin lengkap dan cantik tentunya dengan sebuah pesawat ini. Sepatutnya kita semua harus turut menjaga agar kondisinya selalu baik dan bisa terus menjadi kebanggaan bersama. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com