Aldento Brillian Pratama Atlet Muay Thai Ngawi Lolos Menuju PON XX Papua

Aldento Brillian Pratama dan Septian Novel. Foto : Istimewa

NGAWI — Cabang Olahraga Muay Thai menjadi gerbang atlet asal Ngawi, Aldento Brillian Pratama untuk bisa menuju gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan di Papua 2020 mendatang.

Aldento berhasil menjadi Juara 1 Kategori Wai Kru dan Juara 3 Kategori Fight dalam kompetisi Pra PON wilayah tengah yang digelar di Jakarta, 13 Desember sampai dengan 22 Desember 2019 kemarin.

Ngawi pun patut berbangga, selain Aldento sebagai atlet, ada pula Septian Novel, pelatih Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Muay Thai Jawa Timur yang telah menghantarkan 7 atlet lolos menuju PON XX Papua.

Aldento Brillian Pratama Atlet Muay Thai Ngawi Lolos Menuju PON XX Papua. Rencananya, mulai 27 Desember 2019 mendatang, Aldento bersama atlet lainnya akan melaksanakan pelatihan bersama di Muay Thai Training Center yang berada di Thailand.

Diketahui bahwa Dento, panggilan akrab pemuda kelahiran 30 November 1998 ini telah masuk menjadi atlet Puslatda sejak Mei 2019 lalu yang berhasil memenuhi target dengan 12 test dengan hasil nyaris sempurna.

Selamat untuk Dento, semoga prestasi ini membawa nama Ngawi menjadi semakin gemilang, dan semoga meraih sukses menjadi atlet Muay Thai dengan capaian yang membanggakan. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com