Anang Wahyudi Berhasil Mewujudkan Cita-citanya Mendirikan Rumah Inspirasi Ngawi

Resmi dibuka, Rumah Inspirasi Ngawi gagasan dari Anang Wahyudi, Minggu (21/01). Foto-Dok. Rumah Inspirasi Ngawi

GENENG – Sebuah rumah sederhana berlokasi di Desa Dempel, Kecamatan Geneng, tepatnya di Jl. Merpati Dusun Nglencong, Anang Wahyudi salah seorang guru muda Sekolah Menengah Pertama di Ngawi mengimplementasikan gagasannya yang sungguh cemerlang.

Anang, begitu ia akrab disapa, mengaku mempunyai sebuah cita-cita luhur sejak masa kuliah dulu. Ia mencoba untuk terus menyiapkan diri hingga pada hari Minggu, (21/01/2018) kemarin, ia berhasil mewujudkannya dengan mendirikan Rumah Inspirasi Ngawi.

“Alhamdulillah, hari ini bisa mulai terrealisasi, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk menyalakan inspirasi para anak negeri untuk menggapai cita-citanya,” terang Anang yang dilansir dalam media resmi Rumah Inspirasi Ngawi di laman jejaring sosial facebook.

Perwakilan dari pengurus RT setempat selaku perangkat desa beserta sejumlah anak dari tingkat SD hingga SMP turut hadir dalam acara pembukaan Rumah Inspirasi Ngawi yang disertai dengan pemaparan program-program inspiratif dari Anang yang juga aktif dalam forum penulis internasional itu.

Anang Wahyudi Berhasil Mewujudkan Cita-citanya Mendirikan Rumah Inspirasi Ngawi. Dengan acara sederhana berupa pemotongan tumpeng, Rumah Inspirasi Ngawi yang mempunyai slogan “Menyalakan Inspirasi Anak Negeri” ini resmi dibuka, seluruh undangan menikmati makan bersama dengan sembari menonton film Serdadu Kumbang, sebuah film yang bertemakan pendidikan.

Dalam Rumah Inspirasi Ngawi ini terdapat beberapa kegiatan yang bisa diikuti seperti halnya Bimbingan Belajar, Kelas Inspirasi, dan Taman Baca.

Selamat atas dibukanya Rumah Inspirasi Ngawi, semoga bisa menjadi wadah yang positif dan mencetak generasi penerus bangsa yang inspiratif serta mampu berkreasi untuk membangun negeri. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com