Anggota Koramil 0805/01 Ngawi Pantau Langsung Pupuk Bersubsidi Di Kios Desa Watualang

Anggota Koramil 0805/01 Ngawi Lakukan Pengawasan dan Pengecekan Pupuk Bersubsidi. Foto-Istimewa

NGAWI – Anggota Koramil 0805/01 Ngawi, Sertu Paniman yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) melakukan pengawasan dan pengecekan pupuk bersubsidi di kios Rio Putra, desa Watualang, kecamatan Ngawi, Rabu (15/05/2019).

Anggota Koramil 0805/01 Ngawi Pantau Langsung Pupuk Bersubsidi Di Kios Desa Watualang. Kegiatan pengawasan dan pengecekan ini dimaksudkan dalam rangka mengantisipasi kesalahan dalam stok dan pendistribusian pupuk bersubsidi khususnya di desa Watualang.

Sertu Paniman menegaskan bahwa dari hasil pengawasan dan pengecekan menunjukkan bahwa persediaan pupuk untuk para petani di wilayah Kecamatan Ngawi khususnya Desa Watualang dalam kondisi aman.

“Dari hasil pemantauan di wilayah kami, para petani tidak ada yang melapor adanya kekurangan dan kelangkaan pupuk, ujarnya.

Disampaikan pula oleh Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Inf. Suharyanto bahwa pihaknya selalu berkoordinasi serta bersama-sama dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Ngawi untuk mengadakan berbagai kegiatan.

Kegiatan bersama PPL sebagaimana disampaikan Suharyanto meliputi pendampingan kepada para kelompok tani (poktan) dalam penyiapan lahan, penyiapan benih, penanaman dan panen serta pengawasan, pengecekan, dan pendataan terhadap distribusi pupuk bersubsidi yang ada di wilayah. (*/kn)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com