Argo Munung Diresmikan Sebagai Kebun Wisata Desa Karanggupito oleh Bupati Ngawi

Argo Munung Diresmikan Sebagai Kebun Wisata Desa Karanggupito oleh Bupati Ngawi, Minggu (10/12). Foto-Dok. Istimewa

KENDAL,NGAWI- Desa Karanggupito patut berbangga dengan hadirnya satu lokasi wisata baru di areanya. Salah satu lokasi bekas penambangan batu disulap oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Karanggupito menjadi sebuah kebun wisata atau taman yang diberi nama Argo Munung.

Argo Munung Diresmikan Sebagai Kebun Wisata Desa Karanggupito oleh Bupati Ngawi hari ini, Minggu (10/12/2017) bertepatan dengan agenda Festival Durian Desa Karanggupito dan juga Bupati Award 2017.

Ribuan pengunjung hadir untuk menikmati durian khas hasil Desa Karanggupito yang terkenal dengan rasanya yang luar biasa. Dalam festival yang digelar pertama kali itu disuguhkan berbagai jenis buah durian dan olahan makanan berbahan buah durian. Jenis durian termasuk yang dibudidayakan warga Desa Karanggupito antara lain jenis kresna madu, buto ijo, bajul, petruk, montong, dan durian bojo galak.

Dengan diresmikannya Kebun Wisata Desa “Argo Munung” ini tentunya besar harapan dari Pokdarwis Desa Karanggupito bisa lebih banyak mendatangkan wisatawan baik dari Ngawi maupun luar Ngawi. Tentunya akan terus dilakukan perbaikan serta penyempurnaan dari sarat sapta pesona wisata, karena memang Argo Munung mempunyai potensi unik yang bisa dikembangkan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com