Asyik.. Paralayang Di Ngawi Segera Bisa Kamu Coba

Percobaan Paralayang di Ngawi. Foto-Capture Video/IG/Daniel

NGAWI — Terus berkreasi dan berinovasi untuk bisa mendatangkan wisatawan memang telah dijalankan oleh Kabupaten Ngawi 1 tahun terakhir ini. Baik yang masih dikelola swadaya oleh masyarakat dengan berbagai keunikannya, maupun yang telah diresmikan oleh pemerintah daerah.

Satu lagi sebuah wisata yang bisa kita nikmati, pun juga bisa menguji adrenalin kita. Paralayang Di Ngawi Segera Bisa Kamu Coba di lokasi yang masuk wilayah kecamatan Jogorogo, tepatnya di sebelah wisata Srambang.

“Coming Soon in Ngawi,” begitu ucap Daniel dalam statusnya di Instagram yang ia unggah 2 hari lalu, Senin (28/05/2018).

Dalam video yang berdurasi 32 detik, Daniel mengembangkan sebuah parasut dan yuhuuu, dia terbang dengan sigapnya.

Dalam beberapa komentar yang dilayangkan netizen, banyak yang memuji dan bertanya-tanya lokasinya ada di mana. Namun dalam keterangan komentar Daniel menjawab pertanyaan dari akun @john_kawak79 bahwa lokasi ini di sebelahnya Srambang.

Asyik.. Paralayang Di Ngawi Segera Bisa Kamu Coba. Nah, penasaran kan? Tunggu kabar selanjutnya ya. Pastinya akan menjadi sebuah daya tarik baru bagi masyarakat Ngawi khususnya dan juga luar Ngawi pada umumnya. Ngawi semakin Spektakuler. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com