Atlet Ngawi Sabet Juara Umum Tingkat SMP dan SMA dalam Yogyakarta Championship 3 2018

Juara Umum Yogyakarta Championship III 2018, (atas - SMA Muhammadiyah 1 Ngawi; bawah - SMP Muhammadiyah 6 Ngawi)

YOGYAKARTA – Kabupaten Ngawi patut berbangga dengan torehan prestasi yang diraih oleh para atlet pencak silat yang turut berpartisipasi dalam Open Tournament Pencak Silat Yogyakarta Championship 3 Tahun 2018.

Dalam kejuaraan yang digelar di Gedung Sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada 27-28 Maret 2018 lalu, atlet dari Kabupaten Ngawi berhasil meraih Juara Umum pada tingkat SMP dan SMA.

Kurang lebih 2000 atlet pencak silat dari seluruh Indonesia unjuk penampilan dan juga bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam Open Tournament Pencak Silat Yogyakarta Championship 3 Tahun 2018 ini.

SMP Muhammadiyah 6 Ngawi berhasil menjadi Juara Umum begitupun juga dengan SMA Muhammdiyah 1 Ngawi yang memboyong piala bergengsi Kementerian Pemuda dan Olahrga Republik Indonesia sebagai Juara Umum.

Atlet Ngawi Sabet Juara Umum Tingkat SMP dan SMA dalam Yogyakarta Championship 3 2018. Dengan keberhasilan ini, tentunya menambah sederetan prestasi yang diraih oleh para atlet dari Kabupaten Ngawi khususnya untuk cabang pencak silat.

Selamat kepada para pemenang, semoga menjadikan pengalaman berharga dan tetap selalu rendah diri yang merupakan ciri para Jawara sejati. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com