Atlet Pencak Silat dari Ngawi Raih Medali Emas di Asean Schools Games 2019

Azharien Geofani Nugroho, atlet pencak silat peraih medali emas di Asean Schools Games 2019. Foto : Istimewa

SEMARANG — Asean Schools Games (ASG) XI yang melibatkan atlet dari perwakila 10 negara di kawasan Asia Tenggara digelar di Semarang 18—24 Juli 2019.

Selain 10 negara, ada Mongolia sebagai tamu dalam gelaran pertandingan olahraga ini. Sedikitnya ada 9 cabang olah raga yang dipertandingkan yakni, renang, atletik, bulu tangkis, bola basket, bola voli, sepak takraw, tenis meha, dan pencak silat.

Atlet Pencak Silat Indonesia berhasil meraih medali emas dalam ASG XI yang merupakan salah satu putra daerah Ngawi, Azharien Geofani Nugroho.

Atlet Pencak Silat dari Ngawi Raih Medali Emas di Asean Schools Games 2019. Siswa SMA Negeri 2 Ngawi ini berhasil menyumbangkan emas untuk Indonesia bersama dengan para atlet dari cabang olahraga lainnya.

Bukan kali ini saja Azharien mengharumkan nama Ngawi. Atlet yang aktif di sasana Widodo Putra ini juga pernah menorehkan berbagai prestasi dari bakat pencak silatnya dari tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Selamat untuk Azharien, semoga menjadi inspirasi para pelajar lain, pemuda-pemuda Ngawi khususnya untuk terus berkarya dan berprestasi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com