Atlet Wushu Ngawi Bawa Pulang 3 Medali dari Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia

Atlet Wushu Ngawi Raih 3 Medali (Emas, Perak, dan Perunggu) dalam Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia. Foto-Istimewa

SURABAYA — Gelanggang Remaja Tambaksari Surabaya, Jawa Timur dipenuhi ratusan atlet dari berbagai daerah di Indonesia. Sedikitnya ada sekitar 400 atlet yang ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia piala Lima Naga Cup 2018, 2 hingga 6 Juli 2018 kemarin.

Beberapa daerah diantaranya perwakilan Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Batam, Bali, Lampung dan Sumut. Tentunya Kabupaten Ngawi tidak ketinggalan mengikuti event tingkat nasional ini.

Atlet Wushu Ngawi Bawa Pulang 3 Medali dari Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia. Adalah atlet Wushu Ngawi atas nama Afi Shihab mendapatkan medali Emas dari kelas 52 Junior Putra, Niken Puji berhasil dengan medali Perak kelas 48 Senior Putri, serta Farid Dwi dengan medali perunggu di kelas 56 Junior Putra.

Acara yang digelar selama 5 hari itu dibuka langsung oleh Ketua Umum Federasi Olahraga Berkreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) pusat Hayono Isman. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa kalang dan menang itu biasa, yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportivitas.

Selamat atas keberhasilan para atlet Wushu Ngawi dalam Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia. Semoga menjadi prestasi membanggakan untuk pribadi dan juga masyarakat Ngawi pada umumnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com