Ayo Ikut Meet Up 2 Ngawi Developer Community

NGAWI – Animo masyarakat Ngawi dalam workshop perdana pembuatan Mobile Application begitu besar. Pada kesempatan sebelumnya yang juga dideklarasikan adanya Ngawi Developer Community pada 1 Oktober 2017 lalu, menjadi Meet Up 1 untuk komunitas.

Para pegiat dunia Teknologi Informasi dan Komputer (TIK) khususnya dalam bidang perangkat lunak ini memang harus terus belajar dan mengasah keterampilan. Untuk itu tanggal 29 Oktober 2017 mendatang akan diselenggarakan Meet Up 2 Ngawi Developer Community.

Materi yang akan diangkat kali ini adalah mengenai Hybrid Development menggunakan Ionic. Peserta akan belajar bagaimana bisa membuat aplikasi Android, IoS, dan Windows Phone dalam satu kali pemrograman, keren bukan?

Adapun pemateri untuk Meet Up 2 ini adalah salah satu warga Ngawi yang beraktivitas di Jakarta. Adalah Muhammad Syarifuddin, S.T. seorang Network Engineer (with programming addict) salah satu perusahaan telekomunikasi di Jakarta yang akan berbagi pengalaman membuat mobile application dengan Ionic.

Dalam Meet Up 2 nanti akan dipelajari beberapa materi sebagai berikut :

  1. Native vs Hybrid Apps
  2. Ionic Introduction
  3. User Interface Components
  4. Ionic Command Line Interface
  5. Demo > membuat apilkasi portofolio sekolah
Baca Juga :   Kemeriahan dan Kebersamaan Siswa dalam Class Meeting di SMK PGRI 1 Ngawi

Ayo Ikut Meet Up 2 Ngawi Developer Community yang insyaAlloh akan diselenggarakan pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 di SMK PGRI 1 Ngawi, Jl. Rajawali No. 32 Beran Ngawi, mulai jam 9 pagi sampai selesai.

Daftar dengan cara isi formulir online ini >>> : https://s.id/meetup2

Jangan lewatkan kesempatan ini karena terbatas hanya untuk 40 peserta. Ayo Ikut Meet Up 2 Ngawi Developer Community. Sebagai persiapan, peserta diwajibkan membawa laptop yang sudah terinstall JDK & Android Studio. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com