Baksos 2017 Give a Gift Forsmawi

Baksos 2017 Give a Gift Forsmawi. Grafis-Forsmawi


NGAWI – Pengabdian kepada masyarakat adalah salah satu bentuk responsibility yang dilakukan oleh para #MahasiswaNgawi ini. Dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) Forum Silaturrohmi Mahasiswa Ngawi (Forsmawi) akan menggelar Baksos di Dusun Penthuk, Desa Pitu, Kecamatan Pitu.

Baksos yang merupakan sebuah komitmen Forsmawi untuk memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat Ngawi ini direncanakan akan digelar pada bulan Ramadhan 1438, Rabu-Kamis (21-22/05/2017) itu akan melibatkan seluruh anggota organisasi yang tersebar di seluruh Indonesia itu.

Momen Ramadhan memang sangat tepat, selain hampir semua #MahasiswaNgawi yang beraktifitas di rantau itu bersamaan berada di tanah kelahiran, bulan ramadhan juga sangat pas diisi dengan kegiatan sosial dan ibadah.

Seperti yang diinformasikan oleh Anin, kontak info dari kegiatan Baksos 2017 ini, panitia menerima donasi berupa uang dan juga barang seperti buku, pakaian, dan juga sembako. Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Baksos kali ini meliputi:

  1. Cek Kesehatan Gratis
  2. Pembagian Bibit Tanaman
  3. Bazar Murah
  4. Sembako Murah

Anin juga menginformasikan melalui akun resmi Instagram Forsmawi bahwa untuk pengumpulan donasi dibatasi hingga 18 Juni 2017. Untuk informasi lebih lanjut terkait donasi bisa lagsung menghubunginya di nomor 082 301 154 339.

Forsmawi mengusung tagline Give a Gift dalam Baksos 2017 kali ini. Baksos 2017 Give a Gift Forsmawi memberi kontribusi nyata untuk masyarakat Ngawi. (cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com