Bayar Tagihan PDAM Ngawi Semakin Mudah

NGAWI — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma kabupaten Ngawi semakin berbenah, tentunya untuk lebih meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dan memberikan kenyamanan menggunakan layanan.

Salah satu kemudahan lagi bagi para pelanggan PDAM Ngawi adalah tempat pembayaran tagihan. Bayar Tagihan PDAM Ngawi Semakin Mudah, tidak hanya melalui kasir PDAM ataupun kantor pos, kini bisa dilakukan di beberapa tempat seperti Indomaret, Shopee Pay, dan aplikasi LinkAja.

Selain itu, PDAM Ngawi juga menggandeng beberapa Bank untuk layanan pembayaran tagihan yaitu Bank Jatim, Bank BTN, dan Bank Bukopin. Fitur ini tentunya bisa dimanfaatkan untuk pembayaran dari mana saja dan kapan saja.

Direktur Utama PDAM Ngawi, Dwi Indarto, S.T., M.Msi. menyampaikan bahwa hal ini merupakan terobosan baru bagi perusahaan daerah yang dipimpinnya dan berharap semoga hal tersebut bisa mempermudah pelanggan.

“Mudah-mudahan menjadi terobosan dan dapat mempermudah Pelanggan,” ujarnya.

Diketahui bahwa PDAM Ngawi juga berupaya meningkatkan pelayanannya kepada seluruh pelanggan dengan lebih responsif dalam penanganan gangguan, menerapkan standar keamanan bagi pekerja, serta meningkatkan kapasitas pimpinan. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com