Beasiswa SMP dan SMA Pondok Pesantren Bahrul Ulum Jombang

Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang. Foto-Istimewa

JOMBANG — Sebuah Pondok Pesantren yang berada di Tambakberas, Jombang, Jawa Timur memberikan tawaran menarik berupa Beasiswa untuk pelajar tingkat SMP dan SMA.

Adalah Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambakberas Jombang, sebuah lembaga pendidikan/sekolah yang memadukan efektifitas dan kualitas kurikulum Pendidikan Pesantren dan Umum untuk mencetak Generasi Madani dan Berkarakter Islami.

Seperti yang disampaikan oleh Mahfud RH kepada redaksi KampoengNgawi.com, ada Beasiswa SMP dan SMA Pondok Pesantren Bahrul Ulum Jombang yang dibuka untuk pelajar SMP dan SMA. Pondok ini menggunakan kurikulum terpadu yang memiliki program Tahfidz, Language Development (Arab dan Inggris), Bimbingan Kita, serta Sains Corner.

Lebih lanjut Mahfud menjelaskan bahwa Program beasiswa untuk tingkat SMP dan SMA Pondok Pesantren Bahrul Ulum Jombang ini terdiri dari Beasiswa Prestasi, Beasiswa Tahfidz, dan Beasiswa Dhuafa.

“Kami menyediakan beasiswa ini untuk putra-putri Indonesia demi masa depan berkualitas dan berakhlak,” ujar Mahfud yang memberikan keterangan bahwa majelis pengasuh dari SMP dan SMA Pondok Pesantren Bahrul Ulum ini adalah Dr. KH. M. Hasib Wahab.

Informasi lebih lanjut dan lengkap terkait Beasiswa ini, kata Mahfud, bisa menghubungi 0821-2341-9999 (WA) atau 0857-7272-9999 (HP). Dirinya juga berharap pesan ini bisa disebarluaskan bagi siapa saja yang membutuhkan. (*)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com