Begini Cara Siswa SDIT Al Imam Asy Syafii Karangjati Menyampaikan Tugas Onlinenya

Capture Video Presentasi siswa mengerjakan tugas dari rumah. Foto : Istimewa

KARANGJATI, Ngawi — Belajar dari rumah karena ada kebijakan pemerintah daerah tidak menutup kreativitas dari siswa. Tugas-tugas yang diberikan oleh para guru tetap menjadi prioritas dari para siswa untuk dikerjakan dengan tuntas.

Siswa murid kelas 6 SDIT Al Imam AsySyafii Karangjati ini adalah salah satunya. Ia mendapatkan tugas khusus dari gurunya untuk presentasi tentang Tata Surya dan disampaikan dalam bentuk rekaman video.

Video tugas presentasi siswa itupun diunggah oleh ibundanya ke akun media sosial Facebook. Begini Cara Siswa SDIT Al Imam As Syafii Karangjati Menyampaikan Tugas Onlinenya :

“Tugas Presentasi Tata Surya anakku kelas 6 SD,” tulis sang Ibu, Titaq Muttaqwiati di status Facebook dengan menyertakan video presentasi.

Dijelaskan lebih lanjut dalam status tersebut, Titaq menuliskan bahwa video yang diunggahnya adalah salah satu tugas presentasi media belajar yang dibuat.

“Hmm.. belajar terus, ya Nak,” imbuhnya yang tentu dukungan orang tua akan sangat penting saat kondisi seperti sekarang ini.

Sebagaimana diketahui, sekolah-sekolah di Ngawi diliburkan sementara sejak tanggal 16 Maret 2020 sesuai dengan Edaran dari Bupati Ngawi guna pencegahan penyebaran COVID-19. Siswa diberikan tugas-tugas secara online dan belajar dari rumah. (kn/cse)

Baca Juga :   Anik Ema Wulandari, Kepala SDN Pangkur 2 Peraih Juara 1 Kepala SD Berprestrasi Kabupaten Ngawi Tahun 2020
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com