Berikut Ketentuan Jam Kerja ASN di Lingkup Pemkab Ngawi Selama Bulan Ramadhan 1440 H

Capture Surat Edaran Bupati tentang Penetapan Jam Kerja ASN selama bulan Ramadhan 1440 H.

NGAWI — Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono mengeluarkan Surat Edaran tentang penetapan jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah kabupaten Ngawi pada bulan Ramadhan 1440H.

Surat Edaran dengan Nomor 065/342/404.202/2019 tertanggal 2 Mei 2019 ini ditujukan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi yang merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dalam Surat Edaran tersebut, Bupati Ngawi menegaskan bahwa jam kerja ASN pada bulan ramadhan adalah 32,5 jam (tiga puluh dua koma lima jam) baik bagi yang masuk selama 5 hari kerja maupun 6 hari kerja.

“Bagi Perangkat Daerah/Unit Kerja yang melaksanakan 5 hari kerja (Senin-Jumat), jam kerja dimulai pukul 7.30 WIB dan diakhiri jam 14.00 WIB,” tulis Bupati.

Sementara untuk yang melaksanakan 6 hari kerja, jam kerja hari Senin s/d Kamis dimulai pukul 7.30 hingga 13.15, hari Jumat jam kerja dimulai 7.30 dan berakhir pada 11.30, sedangkan hari Sabtu mulai pukul 7.30 dan berakhir pada 13.00.

Selengkapnya, Berikut Ketentuan Jam Kerja ASN di Lingkup Pemkab Ngawi Selama Bulan Ramadhan 1440 H,

Terkait sholat Jumat dan pelaksanaan pelayanan langsung, Bupati menghimbau kepada Kepala Perangkat Daerah untuk melakukan koordinasi dan pengaturan. Begitupun bagi instansi yang menerapkan jam shift, pengaturan jam kerja sesuai dengan yang telah ditetapkan. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com