Berkenalan dengan Indo Flashlight Ngawi Yuk !

Berkenalan dengan Indo Flashlight Ngawi Yuk!. Capture IG/IndoFlashlightNgawi


NGAWI – Geliat masyarakat Ngawi menggunakan media sosial Instagram (IG) begitu besar. Belum ada data pasti terkait berapa warga Ngawi yang menjadi anggota dari media sosial ini. Berbagai informasi begitu cepat menyebar tentunya berupa foto dan video yang merupakan spesialis dari IG ini.

Begitupun cara sebuah akun ini mengenalkan berbagai titik unik dan keren yang ada di Kabupaten Ngawi. Indoflashlight Ngawi, sebuah komunitas berbasis media sosial dibawah naungan Indoflashlight yang merupakan komunitas positif dan memiliki regional di Indonesia.

Indoflashlight Ngawi (IF Ngawi) masih tergolong baru, didirikan pada bulan September 2017 yang bertujuan memperkenalkan potensi Kabupaten Ngawi. IF Ngawi fokus pada informasi wisata alam, budaya, tradisi yang sudah ada, serta memperkenalkan yang belum diketahui oleh orang banyak. Selain itu IF Ngawi ingin mengangkat hal-hal lain yang positif, kreatif, dan inovatif.

Saat ini akun yang memiliki hampir 1000 pengikut889 Followers-16 Nov 2017 ini masih dikelola oleh perorangan dan masih belum memiliki tim khusus di Ngawi. IF Ngawi masih dalam proses pengembangan akun dan jika nanti sudah memiliki lebih dari 10000 pengikut, tidak menutup kemungkinan akan dibuka perekrutan tim IF Ngawi agar dapat lebih maksimal dalam memberikan informasi.

“Saat ini juga sudah ada yang ingin bergabung menjadi tim, namun belum dapat kita diterima,” terang Admin IF Ngawi yang dihubungi redaksi melalui Direct Message.

Selain memberikan informasi seputar budaya, wisata, dan hal – hal menarik di Ngawi, nantinya akan ada juga kegiatan gathering dengan IF Pusat serta Region lainnya. Tentunya ini menjadi semakin menarik karena bisa berkenalan dengan sesama pecinta kegiatan positif di seluruh Indonesia.

* Salah satu postingan di IG Indoflashlightngawi, Lansekap hamparan persawahan lereng utara gunung Lawu, Desa Girikerto, Ngrambe, Ngawi.

IF Ngawi yang juga punya halaman fanspage Facebook ini berharap bisa menjadi referensi bagi masyarakat luas jika akan berkunjung ke Kabupaten Ngawi. Pastinya dengan lebih aktif memberikan informasi tentang wisata dan budaya di Ngawi, dan mengkampanyekan hal-hal positif seperti menjaga kebersihan, kesopanan, dan tidak melakukan vandalisme seperti mencorat-coret di setiap tempat yang kita kunjungi di Kabupaten Ngawi.

“Mari kita kenalkan Kabupaten Ngawi, kota ramah kita kepada masyarakat luas bahwa Ngawi memilki potensi wisata dan budaya yang tidak kalah dengan daerah lainnya,” ungkap Admin IF Ngawi yang belum mau disebutkan namanya itu.

Ia juga berpesan kepada seluruh pengguna media sosial khususnya instagram di Ngawi agar selalu memberikan info lengkap di setiap postingannya, terutama seperti lokasi dan sumber foto, karena sering ditemui akun-akun yang tidak mencantumkan lokasi dan sumber foto diambil.

Berkenalan dengan Indo Flashlight Ngawi Yuk ! Kepoin akun IG nya: @indoflashlightngawi, like juga fanspage-nya. Mari wujudkan Ngawi dengan informasi positif dan edukatif. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com