BKPP Ngawi Umumkan Seleksi Terbuka 3 Jabatan Kepala Dinas

Pengumuman Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Ngawi tahun 2018. Foto-Istimewa

NGAWI — Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Ngawi, Drs. Yulianto Kusprasetyo menyampaikan Pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Ngawi.

BKPP Ngawi Umumkan Seleksi Terbuka 3 Jabatan Kepala Dinas. Dalam surat pengantar bernomor 800/1731/404.202/2018 tertanggal 5 Juli 2018 yang ia tanda tangani tersebut ditujukan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ngawi, serta tembusan kepada Gubernur Jawa Timur dan seluruh Bupati/Walikota se-Jawa Timur.

Adapun Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Ngawi tahun 2018 yang diketuai oleh Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyantio, M.Si. menyampaikan, ada 3 lowongan formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang ada di Kabupaten Ngawi, yakni Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Bencana.

Pendaftaran seleksi ini dibuka mulai 9 Juli 2018 dan ditutup pada tanggal 23 Juli 2018 dan dilakukan secara langsung. Segala persyaratan dan ketentuan tertuang dalam pengumuman panitia seleksi (pansel) bernomor 005/Pansel-JPTP/VI/2018 yang bisa dilihat secara detail sebagai berikut (unduh di sini):

Disebutkan secara rinci dalam pengumuman ini ada 7 tahapan dalam Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama Ngawi tahun 2018, diantaranya :

  1. Tahapan Pengumuman dan Pendaftaran
  2. Tahapan Seleksi Administrasi, Rekam Jejak, Integritas, dan Moralitas
  3. Tahapan Seleksi Uji Kompetensi
  4. Tahapan Seleksi Paparan Uji Gagasan/Makalah dan Wawancara
  5. Tahapan Pengumuman dan Penetapan Hasil Akhir Seleksi
  6. Tahapan Koordinasi dan Konsultasi Penetapan Hasil Akhir ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)
  7. Tahapan Penetapan dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Terpilih

Dalam pengumuman ini, Sodiq juga menyebutkan dalam point D (Ketentuan lain-lain), bahwa keseluruhan tahapan seleksi Tidak Dipungut Biaya, dan selama proses pendaftaran seleksi terbuka ini, masyarakat dapat memberikan masukan, saran, pendapat, dan tanggapan, terhadap pelamar baik secara tertulis maupun secara lisan kepada pansel. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com