BNI Gelar Akad Kredit Massal KPR Sejahtera BNI FLPP 2020 di Pendopo Wedya Graha Ngawi

Akad Kredit Massal KPR Sejahtera BNI di Halaman Pendopo Wedya Graha Ngawi. Foto : Istimewa/Paulus Pangka

NGAWI — Pendopo Wedya Graha Ngawi nampak ramai dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh BNI, Rabu (26/02/2020).

BNI Gelar Akad Kredit Massal KPR Sejahtera BNI FLPP 2020 di Pendopo Wedya Graha Ngawi. BNI merupakan salah satu bank yang ditunjuk sebagai bank penyalur KPR Syariah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat BNI pusat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi, serta perwakilan dari Provinsi Jawa Timur ini dimeriahkan pula dengan expo properti dan expo UMKM. Selain itu, pengunjung juga bisa tanya jawab seputar BNI.

Tahun 2020 ini BNI meraih penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) Akad Kredit Massal yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia sebanyak 2.046 KPR Sejahtera. Penyerahan rekor LEPRID disampaikan kepada para pejabat BNI yang terdiri dari Pemrakarsa, Inisiator, Pelaksana 1, dan Pelaksana 2.

Akad Kredit Massal ini merupakan salah satu layanan BNI FLPP dalam rangka mendukung program Satu Juta Rumah. Selain itu, BNI juga secara simbolis menyampaikan 6.138 Layanan Konsumer dan Pembukaan Personal Accident dalam agenda ini.

Baca Juga :   Senam Kumbi dan Lomba Gambar Wali Murid Meriahkan Gebyar Paud Ngawi 2017

Pengunjung acara ini juga disuguhi penampilan-penampilan hiburan menarik yang mantab dan super istimewa oleh Talitha Salsabila, Iki Kawazhima, dan Ndarboy Genk si balungan kere. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com