Boyong 26 Piala, SMPIT Harum Keluar Sebagai Juara Umum

Beberapa Karateka dari SMPIT Harum Ngawi berfoto membawa Piala Juara Umum. Foto-FB/SMPITHarum


NGAWI – Bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bung Hatta Kabupaten Ngawi telah digelar Kejuaraan Karate Institute Karate Do Nasional (Inkanas) Kapolres Ngawi tahun 2017 pada Sabtu-Minggu (25-26/03/2017).

Sedikitnya 300 Peserta Ramaikan Kejuaraan Karate Inkanas Kapolres Ngawi tahun 2017 ini yang terdiri dari 70 kelas kategori pertandingan.

“Bertarunglah dengan sehat, hati-hati jangan sampai ada cidera dan semoga ini akan meningkatkan kemampuan serta tidak menjadi sombong,” salah satu pesan Kapolres Ngawi, AKBP Nyoman Budihardja, S.I.K, MH saat membuka kejuaraan, Sabtu (25/03/2017).

Satu kontingan dari SMPIT Harapan Umat (Harum) Ngawi berhasil memboyong 26 piala dari Kejuaraan Karate Inkanas Kapolres Ngawi Tahun 2017. Boyong 26 Piala, SMPIT Harum Keluar Sebagai Juara Umum Tingkat SMP/MTs Se-Kabupaten Ngawi.

Seperti dilansir dalam blog resmi SMPIT Harum, Ali Nurhidayat, Kepala Sekolah SMPIT Harum menyampaikan bahwa turut serta dalam kejuaraan adalah untuk menanamkan mental berjuang agar kokoh jiwa dan sehat jasmani. Ali mengucap syukur atas juara umum yang diraih para siswanya.

Baca Juga :   26 Santri Angkatan Pertama SMPIT Harum Ngawi Diwisuda

Para karateka SMPIT Harum Ngawi terdiri atas 15 karateka putra dan 17 karateka putri. Kelas yang diikuti meliputi kelas pemula putra kata perorangan, pemula putri kata perorangan, junior putra kata perorangan, kadet putra kata perorangan, kadet putri kata perorangan, pemula putra kumite perorangan, pemula putri kumite perorangan, kadet putra kumite perorangan, dan kadet putri kumite perorangan.(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com