Bumdes Srikandi Jaya Jogorogo Berkomitmen Memajukan Perekonomian Desa

Rembug Pertanggungjawaban di Balai Desa Jogorogo, Senin (20/11/2017) - Bumdes Srikandi Jaya Jogorogo Berkomitmen Memajukan Perekonomian Desa. Foto-KampoengNgawi.com/Suke

JOGOROGO – Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Srikandi Jaya desa Jogorogo adakan rembug pertanggungjawaban bertempat di Balai desa Jogorogo, Senin (20/11/2017).

Rembug pertanggungjawaban ini merupakan salah satu kegiatan laporan Program Jalin Matra Penanggulangan Kerentanan Kemiskinan (PK2) yang bertujuan membangun kemandirian desa melalui Bumdes.

Hadir dalam rembug pertanggungjawaban ini Kepala Desa Jogorogo beserta perangkat, tokoh masyarakat, perwakilan masyarakat Desa Jogorogo dan tentunya pengurus dari Bumdes Srikandi Jaya.

Ketua Bumdes Srikandi Jaya, Fitri Nur Jariyah menuturkan program Jalin Matra PK2 dimaksud sebagai upaya untuk memperkuat posisi desa dalam rangka mensejahterakan masyarakat desa, memajukan perekonomian masyarakat desa, serta mengatasi kesenjangan pembangunan. Bumdes Srikandi Jaya Jogorogo Berkomitmen Memajukan Perekonomian Desa.

Dalam keteranganya Nur Ekawati, S.E., Kepala Desa Jogorogo menyampaikan pemerintah desa senantiasa akan mendukung Bumdes agar terus berkembang dan mengapresiasi Bumdes Srikandi Jaya.

“Kami mengapresiasi kinerja Bumdes yang telah bisa melaksanakan rembug pertanggungjawaban dari seluruh kegiatan – kegiatan yang telah dilaksanakan,” ujar Nur.

Sementara itu salah satu penerima program jalin matra PK2, Nur Hidayati mengakui bahwa program ini bisa menolong warga yang butuh asupan dana. Di samping bunganya ringan, msayarakat dimudahkan dengan tanpa adanya jaminan. (ske)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com