Bupati Kukuhkan Tim Satgas Saber Pungli Ngawi

Bupati Kukuhkan Tim Satgas Saber Pungli Ngawi. Foto-Humas Polres Ngawi


Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungli (Satgas Saber Pungli) tingkat Kabupaten Ngawi dikukuhkan di Pendopo Wedya Graha Ngawi, Selasa (17-01-2017).

Bupati Kukuhkan Tim Satgas Saber Pungli Ngawi. Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono bersama Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi SIK, MH dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST.

Seperti data dan informasi dari Humas Polres Ngawi, Tim Satgas Saber Pungli wilayah Ngawi ini terdiri 28 orang dengan Ketua Pelaksana Moh Sodiq Triwidyanto, Plt Sekda Ngawi beranggotakan dari jajaran Pemkab Ngawi, Polres Ngawi, Kejari dan Sub Denpom/1-2 Ngawi.

Turut hadir dalam acara pengukuhan dari Polres Ngawi, Kejaksaan Negeri Ngawi, Subdenpom Negeri, Inspektorat dan Bag Hukum Pemda Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi menyampaikan potensi terjadinya pungutan liar wajib kita awasi tetapi pengawasan itu sendiri jelas sangat terbatas waktunya maka peran masyarakat sangat kita harapkan kerjsamanya dengan Satgas Saber Pungli ini.

Sementara Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi menuturkan, pihaknya akan bertindak sesuai dengan kapasitas dan tetap akan menegakan hukum bila terdapat praktik pungutan liar (pungli).

“Satgas Saber Pungli sudah dikukuhkan, jadi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ngawi jangan coba-coba untuk melawan hukum terutama soal pungutan liar. Oleh karena itu, pihaknya mengajak agar melakukan pencegahan pungli di Ngawi ini,” ungkap Kapolres Ngawi.(Humas Polres Ngawi/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com