Bupati Ngawi Ajak Seluruh Elemen Pemerintahan dan Masyarakat Instrospeksi Diri

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Ngawi ke-661 Tahun. Foto : Istimewa

NGAWI — Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Ngawi ke-661 Tahun di alun-alun merdeka, Senin (08/07/2019).

Upacara dalam rangka Hari Jadi Ngawi ke-661 yang bertema “Dengan Hari Jadi ke 661 Kita jadikan Semangat Gotong Royong dan Keterpaduan Sebagai Kekuatan untuk Mengoptimalkan Potensi Negeri Ngawi Ramah” diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, relawan, komunitas, pelajar, dan perwakilan masyarakat.

Dalam amanatnya, Bupati Ngawi Ajak Seluruh Elemen Pemerintahan dan Masyarakat Instrospeksi Diri. Mempertahankan semua hal yang baik yang telah diraih dan memperbaiki yang masih kurang sesuai demi kebermanfaatan bersama.

Peringatan Hari Jadi ke-661 tentunya harus memberikan semangat untuk terus membangun, menyelaraskan program-program provinsi Jawa Timur dan pemerintah pusat.

Pastinya Ngawi akan bisa lebih dikenal di kancah nasional dan internasional dengan berbagai pembangunan pariwisata yang terus menjadi perhatian.

Di akhir upacara dilakukan penyerahan penghargaan kepada sejumlah ASN dan para juara lomba siskamling tingkat Kabupaten Ngawi tahun 2019.(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com