Bupati Ngawi Ajak Wisatawan Rasakan Sensasi Luar Biasa Flying Fox di Wisata Kayangan

Bupati Ngawi Coba Flying Fox Wisata Kayangan. Foto : KampoengNgawi.com/Ggh

JOGOROGO, NGAWI — Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono mencoba wahana Flying Fox dengan lintasan terpanjang yang ada di wilayah pemerintahannya, kabupaten Ngawi, Kamis (05/12/2019).

Kanang, panggilan akrab orang nomor satu di kabupaten Ngawi ini mengaku puas dan merasakan sensasi yang luar biasa saat mencoba wahana flying fox dengan lintasan mencapai 200 meter tersebut.

“Mantab, sensasinya luar biasa. Bagi Anda yang belum ke Kayangan, rugi, sensasinya gak ada yang lain,” begitu ujarnya usai mencoba Flying Fox.


Bupati Ngawi Ajak Wisatawan Rasakan Sensasi Luar Biasa Flying Fox di Wisata Kayangan. Pihaknya menghimbau kepada seluruh warga, masyrakat baik dari Ngawi maupun luar Ngawi untuk berkunjung ke Kayangan, mengajak teman, keluarga, menikmati berbagai wahana di Kayangan yang secara resmi telah ia resmikan.

Wisata Kayangan yang berada di desa Brubuh, kecamatan Jogorogo, Ngawi ini terbilang baru, baru dibuka bulan Juni 2019 lalu. Terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati seperti Flying Fox, River Tubing, Hammock Susun, Kayangan Swing, High Swing, ATV, mini trail, serta lainnya. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com