Bupati Ngawi Doakan RS Widodo Semakin Sukses dalam Jalan Sehat 22 Tahun RS Widodo

Bupati Ngawi Doakan RS Widodo semakin Sukses dalam agenda Jalan Sehat 22 Tahun RS Widodo. Foto-Istimewa

NGAWI — Memeringati ulang tahun yang ke-22, Rumah Sakit Widodo menyelenggarakan Jalan Sehat, Minggu (23/09/2018). Acara dibuka langsung oleh bupati Ngawi dan para peserta diberangkatkan dari
depan masjid agung Ngawi oleh wakil bupati.

Berbagai doorprize dan hadiah utama berupa sepeda motor sangat menarik minat warga untuk datang dan mengikuti jalan sehat. Sebelum peserta diberangkatkan, secara simbolis peserta melepaskan balon ke udara sebagai tanda pencapaian RS Widodo selama 22 tahun ini yang telah memberi pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Ngawi dan sekitarnya.

Bupati Ngawi Doakan RS Widodo Semakin Sukses dalam Jalan Sehat 22 Tahun RS Widodo. Bukan hanya sekadar memberi sambutan, bupati Ngawi pun turut serta dalam kegiatan jalan sehat. Harapan dan doa terbaik dipanjatkan oleh bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dalam sambutannya.

“Selamat dan sukses kepada Rumah Sakit Widodo Ngawi yang selama 22 tahun ini memberi layanan kesehatan, semoga semakin sukses,” ungkapnya.

Selain melakukan pengobatan kepada pasien sakit, jalan sehat merupakan wujud usaha RS Widodo untuk mencegah datangnya penyakit. Membiasakan diri berjalan akan dapat meminimalisir datangnya penyakit dan membuat ketahan tubuh meningkat. Oleh karena itu peringatan ulang tahun RS Widodo ke-22 ini diperingati dengan jalan sehat. Suasana seperti ini sangat jarang ditemui saat hari kerja. (fri/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com