Bupati Ngawi Menghimbau untuk Menjalankan Hidup Sehat dan Tidak Berlebihan dalam Menyikapi Virus Corona

Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono sampaikan himbauan menyikapi Virus Corona. Foto : IGTV Ngawikab

NGAWI — Merebaknya virus Corona (COVID-19) yang telah menjangkiti ratusan negara termasuk Indonesia tentunya harus kita waspadai bersama. Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono (Kanang) memberikan himbauan kepada seluruh masayrakat Ngawi khususnya terkait adanya penyebaran virus ini.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun resmi instagram @Ngawikab, Kanang yang didampingi oleh Kapala Dinas Kesehatan Ngawi dan Direktur RSUD dr. Soeroto Ngawi menyampaikan keprihatinannya atas kondisi kesehatan dunia saat ini.

“Virus Corona ini perlu kita waspadai tapi tidak perlu berlebihan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kanang juga menyampaikan bahwa manusia diciptakan oleh Tuhan YME, Alloh SWT, bahwa kita semua mampu untuk melawannya. Pihaknya juga menghimbau agar kita selalu hidup sehat, hidup bersih, berolahraga, dan rajin untuk cuci tangan.

“Hidup sehat ini penting sekali, hidup bersih itu juga sangat penting. Maka himbauan saya selain kita olahraga, hidup sehat, cuci tangan setiap hari, setiap punya kesempatan,” imbuhnya.

Bupati Ngawi Menghimbau untuk Menjalankan Hidup Sehat dan Tidak Berlebihan dalam Menyikapi Virus Corona. Warga kabupaten Ngawi tidak perlu panik, waspada penting, tidak boleh berlebihan, dan kehidupan harus berjalan seperti biasanya. (kn/cse)

Baca Juga :   Jamasan Pusaka Tombak Kyai Singkir dan Kyai Songgolangit Kabupaten Ngawi
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com