Bupati Ngawi Resmikan Srambang Park

Bupati Ngawi Resmikan Srambang Park, Selasa (19/12). Foto-Irfan

JOGOROGO- Semarak kemeriahan pengunjung Srambang Park hari ini, Selasa (19/12) menjadi saksi diresmikannya sebuah wahana wisata baru oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono.

Bupati Ngawi Resmikan Srambang Park bersama dengan Wakapolres Ngawi Kompol Hartono, S.H., S.Pd. M.M., Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Ngawi, Asosiasi Desa Wisata Indonesia (Asidewi) Kabupaten Ngawi, serta masyarakat Ngawi yang tumpah ruah di taman baru ini.

Kanang, panggilan akrab Bupati Ngawi, dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan dibukanya Srambang Park akan mampu meningkatkan perekonomian warga Desa Girimulyo.

Ia juga berharap kepada seluruh warga maupun pengunjung Srambang Park akan selalu memanfaatkan potensi ini dengan segala hal yang positif dan ikut serta menjaga dan melestarikannya.

Sementara itu, Haryanto, sebagai penggagas, penyandang dana revitalisasi Srambang Park, sekaligus Ketua Panitia Grand Opening Srambang Park menyampaikan harapannya agar seluruh warga Ngawi khususnya bisa menikmati wisata alam pegunungan yang alami tanpa perlu jauh – jauh ke luar daerah.

Ratusan warga Ngawi telah memadati area Srambang Park ini sejak jam 8 pagi. Meski informasi Grand Opening baru disampaikan H-1 secara resmi oleh akun Srambang Park di media sosial, namun animo masyarakat sangat besar, tentunya ini sebuah hal positif dalam menggunakan kekuatan media.

Selamat atas dibukanya Srambang Park secara resmi oleh Bupati Ngawi, semoga menjadi tempat yang ramah dan juga akan selalu digunakan sebagai hal – hal positif. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com