Bupati Ngawi Serahkan 1 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing Di Desa Bangunrejo Lor

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono saat datang di Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu. Foto-Istimewa/Jatmiko

NGAWI — Hari Raya Idul Adha tahun 1439 H dirayakan hari ini, Rabu (22/08/2018) di hampir seluruh penjuru nusantara, tidak terkecuali Kabupaten Ngawi, meskipun sudah ada yang melaksanakan sholat Idul Adha pada Selasa (21/08/2018) kemarin.

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono beserta beberapa pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ngawi melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Baitul Rokhim Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, Bupati Ngawi Serahkan 1 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing Di Desa Bangunrejo Lor dalam Hari Raya Kurban tahun 2018 ini. Daging hasil dari penyembelihan hewan kurban Bupati Ngawi ini dibagikan ke tiap-tiap dusun di Desa Bangunrejo Lor.

Agenda salat idul adha Bupati Ngawi ini memang telah disampaikannya saat sambutannya saat memberangkatkan Pawai Takbir, Selasa (21/08/2018) semalam, dengan tujuan ingin keliling di daerah-daerah saat salat idul adha. Hal ini juga dilakukan oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar beserta rombongan yang hari ini menjalankan sholat di musala tertua di wilayah desa Paron. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com