Bupati Ngawi Tandatangani Kesepakatan Bersama Wiranegoro

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono saat menandatangani Kesepakatan bersama Wiranegoro, Senin (19/11/2018). Foto-Istimewa

BLORA — Tiga Bupati, Bupati Ngawi, Bupati Blora, dan Bupati Bojonegoro, hari ini, Senin (19/11/2018) melakukan penandatanganan kesepakatan bersama pembangunan kawasan perbatasan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini menindaklanjuti hasil rapat koordinasi pembangunan infrastruktur yang diselenggarakan pada bulan Mei 2018 lalu yang telah memutuskan pembangunan Jembatan Kradenan-Ngraho dan Pembangunan Jalan Randublatung-Ngawi.

Disaksikan oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, ketiga Bupati, Ir. Budi Sulistyono, Djoko Nugroho, dan Anna Mu’awanah, hari ini melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama Wiranegoro (Ngawi, Blora, Bojonegoro).

“Alhamdulillah 3 Bupati sepakat bersama-sama membangun kawasan perbatasan sebagai bentuk pelayanan masyarakat, disaksikan langsung Mensesneg,” begitu tutur Bupati Blora, Djoko Nugroho seperti disampaikan oleh Humas Kabupaten Blora.

Kesepakatan Bersama Wiranegoro yang ditandatangani oleh ketiga bupati berisi tentang Penyelenggaraan Pemerintahan & Pembangunan Wilayah Perbatasan yang meliputi Pembangunan Jembatan Kradenan-Ngraho dan Pembangunan Jalan Randublatung-Ngawi.

Bupati Ngawi Tandatangani Kesepakatan Bersama Wiranegoro. Semoga dengan adanya kesepakatan bersama ini mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat perbatasan. Mewujudkan infrastruktur yang bagus guna menunjang perkembangan ekonomi rakyat menjadi lebih baik. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com