Bupati Serahkan Bantuan 20 Juta di Ponpes Ma’rifatul Ulum Krompol

Bupati Serahkan Bantuan 20 Juta di Ponpes Ma’rifatul Ulum Krompol. Foto-IG/PolsekBringin


BRINGIN – Ramadhan ke-18 malam tadi, Senin (12/06/2017) dimanfaatkan oleh rombongan Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar bersafari ramadhan di salah satu pondok pesantren (ponpes) di Dusun Winong, Desa Ngrompol, Kecamatan Bringin.

Berpakaian serba putih, Bupati dan Wakil Bupati ini bersafari ramadhan di Ponpes Ma’rifatul Ulum pimpinan K.H. Ahmad Romlan. Sedikitnya 250 orang hadir dalam acara yang digelar mulai sebelum Isya’ hingga jam 21:00 yang terdiri dari Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Bringin, Tokoh agama, tokoh masyarakat, santri Ponpes, dan masyarakat sekitar

Bupati Serahkan Bantuan 20 Juta di Ponpes Ma’rifatul Ulum Krompol, Kecamatan Bringin ini beserta 10 mushaf Alquran. Sedangkan Ibu Antik Budi Sulistyono yang turut hadir menyerahkan bantuan 5 paket mukena kepada santri.

Rangkaian acara yang dibuka oleh pimpinan Pondok dan sambutan dari Bupati ini diawali dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis, doa dari petugas, dan penutup. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com