Cabor Muathay Ngawi Raih Juara Umum di Porprov VI Jatim

GRESIK — Cabang Olahraga (Cabor) Muathay Ngawi sabet gelar Juara Umum dalam Pekan Olah Raga Provinsi (porprov) VI Jawa Timur.

Enam atlet yang dikirimkan kabupaten Ngawi tampil gemilang 8-11 Juli 2019 lalu dengan memperoleh 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Alif Nugraga, Bangkit Surya, dan Selvy Triska menyumbang medali emas, Aldento memperoleh perak, dan Viona Dinda mendapatkan medali perunggu.

“Alhamdulillah, dengan segala potensi atlet dan persiapan selama kurang lebih 2 tahun bisa membuahkan hasil luar biasa,” ujar Wira Prasetya Catur, pelatih muathay altet Ngawi kepada redaksi KampoengNgawi, Senin (15/07/2019).

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan bahwa para atlet menjalankan progam-progam khusus, selalu mengutamakan asuapan gizi, suplemen, dan vitamin.

“Kami melakukan progam latihan, try out dan refresing atlet, 6 atlit kami siapkan dengan baik untuk porprov ini,” imbuh Kang Wira, sapaan akrab pelatih muathay Ngawi ini.

Menurut pengakuannya, perolehan 3 emas ini sudah melebihi target yang sebelumnya diharapkan.

Kang Wira menyampaikan bahwa dari 6 atlet ditargetnya memboyong 2 emas, namun ternyata bisa mendapatkan 3 medali emas.

“Semua tidak sia-sia dari yang telah kami lakukan selama ini,” pungkasnya.

Cabor Muathay Ngawi Raih Juara Umum di Porprov VI Jatim. Selamat dan sukses, semoga memberikan semangat untuk kita semua. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com