Cerita Krisna Mengejar Mimpi di Negeri Sakura Akan Tayang Di Televisi Nasional

Krisna Berfoto Bersama Kru TV di Srambang Park. Foto-FB/Jack Setyono

NGAWI — Semakin menjadi populer, pemuda ganteng dan pintar asal Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi yang beberapa waktu lalu menikmati liburan ke Jepang, kini ceritanya akan ditayangkan oleh stasiun TV swasta nasional.

Krisna Setya Wiratama yang telah memenangkan Lomba Logo Peringatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia telah melakukan pengambilan gambar untuk keperluan siaran yang akan tayang pada awal September 2018 mendatang.

Cerita Krisna Mengejar Mimpi di Negeri Sakura Akan Tayang Di Televisi Nasional. Dengan latar wisata Srambang Park, tentunya akan menjadi sebuah pengenalan potensi wisata Ngawi yang semakin meluas.

Seperti beberapa foto yang diunggah oleh Joko Setyono yang tidak lain adalah ayah dari Krisna, ia menyebutkan “From Girimulyo_Jogorogo_Ngawi Mengejar Mimpi di Negeri Sakura,” dalam unggahan di media sosial facebook beberapa hari lalu.

Dalam foto tersebut ada beberapa behind the scene dari Krisna bersama kru televisi dan juga ada sosok yang sepertinya salah satu pemeran dalam film pendek ini.

Joko menjelaskan kepada para netizen yang mengomentari statusnya ini bahwa pengambilan gambar yang telah dilakukan oleh kru TV ini akan ditayangkan di 2 stasiun televisi.

“Insyaallah Metro ama Trans mom,” jawab Joko kepada salah satu netizen bernama Reni.

Bulan Juni 2018 lalu Krisna memang menikmati jalan-jalan di negeri Sakura bersama sang ayah. Dalam salah satu fotonya, Krisna juga menuliskan harapan, akan pergi ke Jepang bersama seluruh keluarga pada tahun 2020 nanti di depan Tokyo Tower. Harapan ini diaminkan oleh sang ayah. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com