Cita Rasa Khas Jawa Rumah Makan Raos Jawi Ngawi

Rumah Makan Raos Jawi Ngawi. Foto-Istimewa

NGAWI – Baru saja dibuka, sebuah rumah makan baru bernuansa Jawa dengan mengunggulkan cita rasa khas masakan Jawa di Kabupaten Ngawi, tepatnya di Jl. Diponegoro No. 28, Ngawi.

Rumah makan dengan ruangan utama berupa rumah joglo ini diresmikan oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, Senin (18/12/2017) malam dengan ratusan warga sekitarnya yang turut hadir dalam peresmian.

Pemilik rumah makan memang sengaja mengundang orang nomor satu di Kabupaten Ngawi untuk meresmikan rumah makan yang diberi nama Raos Jawi ini. Selain Bupati, nampak hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Kapolres Ngawi, dan juga Ketua DPRD Ngawi.

Gunting pita dan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati Ngawi dan disaksikan oleh pejabat dan masyarakat yang hadir menjadi proses pembukaan secara resmi rumah makan ini. Dalam acara pembukaan tersebut, semua masyarakat yang hadir bisa menikmati menu istimewa dari rumah makan ini dengan gratis.




Adapun menu utama yang disediakan dalam rumah makan ini antara lain, Ayam Goreng/Bakar, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Gurame Goreng/Bakar Kecap, Gurame Bakar Bumbu Rujak, Cumi Telor Asin, Cumi Crispy, Sop, dan Udang, dan aneka Nasi Goreng.

Sebagai pelengkap, Raos Jawi juga menyediakan sayuran seperti Tumis Kangkung, Tauge Ikan Asin, Tumis Kailian, Brokoli, Tahu Crispy, Mendoan, dan juga Kedelai Jepang. Tentunya aneka minuman hangat, dan dingin, serta jus juga disiapkan sebagai pilihan bagi pengunjung.

Untuk rasa dan harga, silakan datang dan mencoba Cita Rasa Khas Jawa Rumah Makan Raos Jawi Ngawi ini. Anda bisa berkomentar di artikel ini atau juga mengunggah foto-foto Anda dengan mention akun @KampoengNgawi di Instagram. (kn/cse)


Nama : Rumah Makan Raos Jawi
Lokasi : Jl. Diponegoro No. 28 Ngawi – Maps
Menu Spesial : Ayam, Ikan, Cumi, Nasi Goreng
Menu Umum : Nasi Goreng, Sop, Udang, Jus, Sayuran, Es, dll

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com