Dampingi Bupati, Dimdi Ngawi Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Dampingi Bupati, Dimdi Ngawi Ajak Pemuda Jauhi Narkoba. Foto-IG/DimdiNgawi


NGAWI – Dalam rangka memerangi narkoba yang sudah begitu dahsyatnya merusak generasi bangsa khususnya pemuda, salah satu TV Swasta di Jawa Timur mengadakan sebuah pengambilan dokumentasi yang mengangkat Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono untuk memotivasi generasi muda untuk menjauhi narkoba.

Sabtu (03/06/2017), mengambil lokasi di salah satu Cafe di Alun – alun Ngawi, Bupati didampingi oleh Dimas Diajeng (Dimdi) Kabupaten Ngawi mengikuti Shooting dengan tema Generasi Muda Anti Narkoba. Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi diajak untuk memotivasi para generasi muda agar menjauhi narkoba, menjauhi pola hidup tidak sehat, dan mengajak agar lebih menghargai tubuh kita agar selalu menginspirasi dan berprestasi.

Seperti yang disampaikan dalam akun Instagram Dimas Diajeng Ngawi, beberapa yang ikut adalah, Dimas Selo, Diajeng Pingkan, Dimas Deva, Diajeng Nabila, Diajeng Dinas, dan Dimas Gilang.

“Kami bukan hanya mendampingi Bupati, di sini kami sebagai Duta Wisata Kabupaten Ngawi seorang public figure dan role model dari generasi muda Kabupaten Ngawi turut berperan aktif dalam memberikan contoh berpola hidup sehat, memberikan motivasi pada para pemuda Ngawi, juga bagaimana menjauhi narkoba,” terang Dimas Diajeng Ngawi.

Dampingi Bupati, Dimdi Ngawi Ajak Pemuda Jauhi Narkoba. Mereka berpesan kepada para pemuda Ngawi khususnya untuk meninggalkan kegiatan dunia malam dan dunia drugs, “Cintai tubuhmu, cintai masa depanmu, cintai prestasimu.”

Mulai saat ini, kita selaku pemuda masa kini harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat kita dan teman – teman kita. Mari terus perangi narkoba. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com