Dapoer Sangit Ngawi, Menu Asyik Rasa Selangit

Dapoer Sangit Ngawi, Menu Asyik Rasa Selangit. Foto-KN


NGAWI – Sup merupakan salah satu jenis masakan yang cocok untuk semua lidah dan semua usia. Sup menjadi salah satu makanan favorit karena kaya akan protein dari bahan – bahan yang digunakan serta segar saat dimakan.

Salah satu warung makan di Ngawi yang bernama Dapoer Sangit mempunyai 2 menu utama Sup dengan kreasi yang istimewa. Sup Matahari dan Sup Rambutan menjadi menu andalan di warung yang berada di Jalan Patiunus No. 17 Ngawi ini.

Dapoer Sangit sendiri merupakan singkatan dari Dapoer Rasa Selangit. Dengan inisiatifnya, Evans Merydiane, sang pemilik juga menyasar para pecinta kuliner yang sedang diet atau takut kegemukan. Warung ini sangat cocok untuk tetap menikmati masakan yang rendah lemak.




Sup Matahari yang disajikan di Dapoer Sangit dibuat mirip dengan bentuk matahari yang sedang merekah. Merupakan racikan dari jamur es, jamur hitam, sosi, wortel, dipadu dengan jagung manis dipadukan bersama adonan tepung yang dicampur telur serta lengkap dengan kuah segarnya.

Sementara Sup Rambutan terbuat dari daging yang membungkus telur puyuh dengan dibalut taburan bihun. Adonan yang sudah diracik ini direbus dengan air mendidih sehingga bentuknya mirip buah rambutan.

Warung ini juga dilengkapi dengan berbagai macam menu es dengan berbagai rasa. Buka setiap hari dari pukul 11 siang, Dapoer Sangit Ngawi, Menu Asyik Rasa Selangit merupakan salah satu pilihan bagi warga Ngawi untuk makan dengan hemat juga karena harga makanan di warung ini relatif murah. (kn/cse)


Nama : Dapoer Sangit Ngawi
Lokasi : Jl. Patiunus 17 , Ngawi ☎ 0856-4924-0036 – Maps
Menu Spesial : Sup Matahari dan Sup Rambutan
Menu Umum : Sup, Es Teller, Es Krim, Ayam, Lele

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com