Desa Ngompro Bersyukur Mendapatkan 2 Gelar Juara Lomba Video Promosi Potensi Desa

Kepala desa Ngompro, Joko Purwanto saat menerima piala dari Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono. Foto-Dok. Desa Ngompro

NGAWI — Bertempat di halaman museum trinil, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Ngawi menggelar prosesi penganugerahan juara dalam tajuk Awarding Ceremony, Kamis (29/11/2018).

Salah satu peserta peraih juara adalah Desa Ngompro, bukan hanya satu gelar saja, desa Ngompro berhasil meraih 2 juara, yakni Juara Harapan 1 dan Juara Favorit dalam Lomba Video Promosi Potensi Desa kali ini.

Desa Ngompro Bersyukur Mendapatkan 2 Gelar Juara Lomba Video Promosi Potensi Desa. Dalam pernyataannya, Kepala Desa Ngompro, Joko Purwanto, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan video.

“Meraih dua piala dalam lomba video potensi desa, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan terima kasih buat youtuber yang sudah melike youtube kami, nohon maaf jika ada yang kurang berkenan,” ujar Joko dalam akun media sosial pribadinya.

Tentunya menjadi sebuah kebanggaan bukan hanya bagi Joko selaku kepala desa Ngompro. Seperti diketahui, para pemenang dalam Lomba Video Promosi Potensi Desa dengan tema Desaku Oke ini, Juara 1 diraih oleh desa Pandansari, Sine; Juara 2 diraih oleh desa Banyubiru, Widodaren; desa Danguk, Karangjati berhasil menempati posisi ketiga, sementara harapan 2 diraih oleh desa Gerih.

Selamat kepada seluruh juara, semoga dengan kreatifitas yang dibuat akan memberikan ruang untuk terus menggali potensi desa dan tentunya berdampak signifikan terhadap perkembangan ekonomi di desa.

Juri dalam lomba yang diikuti oleh 13 peserta dari desa yang mewakili kecamatan-kecamatan di Ngawi ini terdiri dari Wiwien Purwaningsih, S.Sos., dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga, Agoest D. Irawan, dari Dinas Komunikasi dan Informasi, serta Taufiqurrohman, S.Pd. dari KampoengEdukasi.

Lomba video promosi potensi desa yang bertema “Desaku Oke” ini bertujuan memperkenalkan potensi desa unggulan yang diharapkan mampu memperkenalkan potensi unggulan desa-desa yang ada di Kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com