Desa Wisata Ngawi Turut Meriahkan Pesona Desa Wisata Kabupaten Malang 2017

Desa Wisata Ngawi Turut Meriahkan Pesona Desa Wisata Kabupaten Malang 2017. Foto-KN


MALANG – Desa Wisata Kabupaten Ngawi turut serta berpartisipasi dalam acara Pesona Desa Wisata Kabupaten Malang 2017 yang dilaksanakan di Boon Pring, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Sabtu-Senin (14-16/10/2017).

Pesona Desa Wisata merupakan sebuah agenda mempromosikan hasil karya desa wisata masing-masing daerah dari seluruh Indonesia sekaligus sebagai sarana jejaring antar pelaku desa wisata.

Desa Wisata Ngawi Turut Meriahkan Pesona Desa Wisata Kabupaten Malang 2017. Desa Wisata Kabupaten Ngawi memperkenalkan produk-produk andalan Ngawi yang terdiri dari Keripik Tempe, Batik Ngawi, serta produk yang ngangeni, Kopi Oengkoel khas Ngawi.

Bupati Malang, Rendra Kresna yang menyempatkan diri mampir di stand Desa Wisata Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa produk-produk dari Ngawi sudah mumpuni dalam bersaing dengan produk desa wisata kabupaten lain hanya sedikit perlu inovasi dalam kemasan.

Namun, Rendra mengatakan bahwa Festival Gravitasi Bumi Seloondo yang diselenggarakan di Desa Wisata Ngrayudan beberapa waktu lalu itu sangat menarik dan mengingatkannya ketika waktu kecil bermain batu di sungai.

“Mudah – mudahan saya turut hadir dalam Festival Gravitasi Bumi Seloondo 2018 nanti,” ujarnya.

Sebagaimana informasi yang kami dapatkan, Kabupaten Ngawi tahun 2018 nanti berkesempatan menjadi tuan rumah Pesona Desa Wisata Ngawi. Tentunya ini menjadi sebuah kesempatan emas bagi seluruh desa wisata di Ngawi. Sekaligus mulai mempersiapkan untuk terus berbenah dan melakukan inovasi. (kn/ske)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com