Dimas Diajeng Ngawi Gelar Mini Konser Amal Peduli Bencana Pacitan

Dimas Diajeng Ngawi Gelar Mini Konser Amal Peduli Bencana Pacitan, The Drinks by Kalila, Sabtu (02/12). Foto-KampoengNgawi.com/suke

NGAWI – Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi Gelar Mini Konser Amal Peduli Bencana Pacitan, Sabtu (02/12/2017) bertempat di The Drinks by Kalila, Jl. M. Thamrin 45, Ngawi.

Bencana Pacitan terjadi karena adanya Siklon Tropis Cempaka yang mengakibatkan banjir bandang, longsor, dengan sedikitnya ada 4 kecamatan yang terdampak dari bencana ini. Akses jalan terputus dan beberapa desa terisolir, ribuan pengungsi membutuhkan pakaian, makanan, serta obat-obatan.

Kepedulian sosial dari Duta Wisata Ngawi salah satunya dengan menggelar mini konser ini. Seperti yang disampaikan oleh Sophia Utami Koordinator Divisi Sosial Paguyuban Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi sekaligus ketua panitia mini konser amal mengatakan bahwa kegiatan ini ditunjukan untuk membantu meringankan korban bencana di Pacitan.

“Semoga bisa menggugah masyarakat Ngawi bahwa Pacitan sedang dilanda musibah, sehingga bisa membantu memberikan bantuan sosial,” ungkap Sophia.

Dimas Diajeng Ngawi Gelar Mini Konser Amal Peduli Bencana Pacitan dengan diisi penampilan beberapa lagu solo vocal dan juga Stand up Commedy. Sebelumnya, penggalangan dana juga telah dilakukan oleh Dimas Diajeng yang rencananya akan disalurkan kepada para korban bencana banjir Pacitan bekerjasama dengan komunitas sosial lainnya. (ske)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com